Cara Ampuh Menyingkirkan Kista Ovarium Secara Efektif - journalista1

Minggu, 31 Maret 2019

Cara Ampuh Menyingkirkan Kista Ovarium Secara Efektif

DI BAWAH JUDUL
DI TENGAH ARTIKEL

Oreng1 media, Cara Ampuh Menyingkirkan Kista Ovarium Secara Efektif – Pembentukan kista di permukaan ovarium bukanlah peristiwa langka, bahkan banyak wanita mungkin memiliki kista ovarium dan tidak memiliki gejala apa pun sebagai akibatnya. Penumpukan kista ovarium merupakan konsekuensi dari siklus anovulasi.

Kapan saja folikel tidak tumbuh cukup saat ovulasi dan karena itu tidak dapat mengeluarkan sel telur, kista kecil terbentuk. Ini adalah kista fungsional yang terus tumbuh di bawah aksi hormon wanita estrogen dan follicle stimulating hormone (FSH) selama paruh pertama siklus menstruasi. Ketika progesteron dikeluarkan oleh ovarium selama paruh kedua siklus, kista akhirnya menyusut dan menghilang dengan sendirinya. Jenis proses ini dapat diulangi bulan berikutnya dan kista baru dapat terbentuk atau yang lama terus tumbuh.

Ketika kista terus tumbuh, wanita tersebut merasakan sakit saat ovulasi. Beberapa wanita cenderung terus menerus menghasilkan banyak kista kecil di dalam indung telur mereka dan menderita kadar FSH tinggi dan kadar progesteron rendah. Mereka menderita sindrom ovarium polikistik. Masalah utama dengan kondisi ini adalah ketidakmampuan untuk hamil dan gejala-gejala tidak menyenangkan lainnya seperti kenaikan berat badan, perubahan suasana hati, kadar gula darah abnormal, dan hirsutisme.

Bebas dari narkoba atau hindari obat-obatan terlarang untuk masalah ini selalu dianjurkan terutama jika seorang wanita berusaha untuk hamil. Dalam banyak kasus, metode penyembuhan alami bahkan dapat mencegah pembedahan.

Apa yang tidak setiap wanita tahu adalah bahwa penyebab utama pembentukan kista ovarium adalah karena ketidakseimbangan hormon yang disebabkan oleh agen lingkungan yang disebut xenoestrogen.

Jumlah estrogen yang tinggi dapat mempengaruhi ketidakseimbangan hormon yang menghasilkan pola ovulasi yang disfungsional dan pembentukan kista ovarium.

Mari kita pelajari lebih lanjut tentang hal-hal yang dapat dilakukan setiap wanita untuk menghindari kelebihan estrogen:

1. Makanan kedelai mengandung phyto-estrogen yang meningkatkan estrogen dalam tubuh. Satu-satunya jenis produk kedelai yang direkomendasikan adalah yang difermentasi.
2. Banyak hewan yang dipelihara secara komersial diberi makan hormon untuk tumbuh lebih cepat dan lebih besar. Ketika seorang wanita mengonsumsi daging atau produk susu yang mengandung kadar hormon tinggi ini, dia akan meningkatkan perubahan dalam mengembangkan kista ovarium.
3. Beberapa xenoestrogen juga ada dalam wadah plastik yang mengeluarkan senyawa yang sangat kuat yang memiliki efek estrogenik dalam tubuh ketika dipanaskan. Karena itu, disarankan untuk tidak menghangatkan makanan dalam oven microwave menggunakan wadah plastik, gelas atau keramik selalu lebih baik.
4. Xenostrogen hadir dalam air ledeng. Banyak kota tidak menyaring air mereka dari senyawa kimia. Dianjurkan untuk tidak minum air yang telah disimpan dalam botol air juga.
5. Pestisida adalah bahan lain dari senyawa ini. Cara terbaik adalah hanya membeli buah dan sayuran yang ditanam secara organik.
6. Banyak wanita tidak tahu tetapi kosmetik, krim dan sampo mereka mengandung xenoestrogen. Ini paraben. Sekarang dimungkinkan untuk menemukan produk pribadi bebas paraben di toko makanan kesehatan.

Langkah selanjutnya cara menghilangkan kista ovarium secara efektif adalah mengonsumsi suplemen alami yang membantu tubuh menghilangkan kelebihan estrogen, sehingga menyeimbangkan kadar progesteron kembali ke kadar normal.

Suplemen ini adalah:

1. DIM membantu memecah dan menghilangkan kadar estrogen berlebih di dalam tubuh.
2. Maca meningkatkan kadar progesteron tanpa memiliki sifat hormonal.
3. Vitex adalah obat herbal yang merangsang kelenjar pituitari untuk menghasilkan hormon luteinizing (LH), menurunkan FSH dan meningkatkan progesteron.
4. Krim progesteron alami adalah bentuk terapi alami lain yang dapat dilakukan sebagai pengganti Vitex. Jenis terapi ini disebut terapi penggantian hormon bio-identik dan disarankan pada wanita yang memiliki kadar FSH sangat tinggi dan kadar progesteron yang sangat rendah. Ini juga diindikasikan sebagai kasus ketika kista ovarium sangat besar dan terus tumbuh. Krim progesteron alami harus diterapkan dalam kasus-kasus ini dari hari ke-8 hingga 26 dari siklus menstruasi. Dengan melakukan ini, ovulasi ditekan dan kista ovarium memiliki cukup waktu untuk menyusut karena kadar progesteron meningkatkan keseimbangan kelebihan estrogen.
5. Aplikasi paket minyak jarak adalah cara terbaik untuk mengecilkan kista ovarium dan untuk mengobati banyak kelainan ginekologis lainnya yang melibatkan pertumbuhan jaringan dan yang sedang dalam aksi hormon estrogen. Ini adalah fibroid, sindrom ovarium polikistik, endometriosis, dan tentu saja pembentukan kista ovarium. Aplikasi paket minyak jarak membantu membersihkan jaringan tubuh, jauh di dalam, dan menghilangkan racun.

Langkah-langkah berikut menunjukkan bagaimana melakukan paket minyak jarak:
a. Oleskan minyak jarak dalam jumlah banyak ke perut bagian bawah Anda.
b. Tutup dengan sepotong kain flanel atau wol.
c. Tempatkan bantalan hangat di atas.
d. Simpan paket selama 45 menit.
e. Ulangi 3 kali seminggu.

Hindari melakukan aplikasi paket minyak jarak selama menstruasi atau kehamilan.

6. Gunakan obat homeopati untuk membantu tubuh dalam proses mengurangi, mengecilkan dan menghilangkan kista ovarium. Obat homeopati menggunakan obat alami yang sangat encer dan tidak beracun yang merangsang tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Homeopati sangat berhasil karena mempertimbangkan, tidak hanya gejala lokal yang dialami wanita itu, tetapi juga riwayat medis masa lalunya dan kelemahan konstitusionalnya.

Banyak wanita yang telah menggunakan pil KB di masa lalu selama bertahun-tahun menekan aksi indung telur mereka. Hal ini sering menyebabkan ovulasi abnormal yang menyebabkan ovarium terdistorsi dan pembentukan kista ovarium. Juga, banyak wanita mengembangkan kista indung telur yang sangat besar dan sangat menyakitkan saat menggunakan pil KB. Ini adalah akibat dari tindakan merusak hormon sintetis, yang tubuh mengalami kesulitan untuk memetabolisme dan menghilangkan. Bahkan, dibutuhkan seorang wanita di atas satu tahun untuk mendapatkan kembali fungsi ovarium penuh setelah menggunakan pil KB.

Homeopatik dapat membantu wanita memecahkan masalah ini dengan membangun kembali kesuburan, keseimbangan hormon dan mengobati perkembangan kista ovarium. Jenis perawatan secara efektif ini direkomendasikan untuk setiap wanita yang memiliki atau memiliki kista ovarium, tetapi sangat penting jika wanita tersebut berusaha untuk hamil.

DI BAWAH POSTING
Comments


EmoticonEmoticon